Kisah Remaja Kanibal Pemakan Daging Manusia Paling Sadis di Dunia

Kisah Remaja Manusia Kanibalisme Pemakan Daging Manusia Paling Sadis dan Keji di Dunia - Fakta Info Berita Unik Lucu dan Menarik Aneh dan Ju...

Kisah Remaja Manusia Kanibalisme Pemakan Daging Manusia Paling Sadis dan Keji di Dunia - Fakta Info Berita Unik Lucu dan Menarik Aneh dan Juga Langka.
Berikut adalah daftar manusia kanibal pemakan daging manusia yang paling sadis dan masih berusia muda, Aksi Kanibalisme mereka sempat menghebohkan dan menjadi perhatian publik. mereka terlibat dalam beberapa kasus pembunuhan, dan yang paling sadis mereka memakan tubuh para korbannya. Siapa Saja Remaja Kanibal Pemakan Daging Manusia Paling Sadis di Dunia, berikut beritanya :
Geng Keluarga Chijon - Korea SelatanPada tahun 1993 di Seol Korea Selatan di bentuk Geng The Chijon Family, dimana mereka beranggotakan 8 orang, dan salah satu anggotanya adalah seorang wanita muda. Geng ini di pimpin oleh Kim Ki Hwan berusia 26 tahun.
Geng ini sangat memiliki kebencian terhadap orang orang kaya, dan mereka memutuskan untuk mulai membasmi orang orang kaya di kota mereka. Selama dalam rentang satu tahun saja mereka telah menculik orang kaya yang mengendarai mobil bagus yang sedang berbelanja di toko toko yang mahal.
geng the chijon family geng kanibal yang suka memakan tubuh manusia
Setelah itu kemudian mereka meminta uang tebusan, dalam satu tawanan mereka, mereka meminta tebusan sebesar US$100.000, namun mereka tidak pernah merilis korban mereka, tapi malah menyiksa dan membunuh mereka, setidaknya sudah 7 orang yang telah menjadi korban mereka.
Yang cukup mengejutkan dari hasil investigasi, ternyata mereka tidak hanya menyiksa dan membunuh mereka saja, tapi mereka juga memakan sebagian anggota tubuh para korbannya, menurut mereka dengan memakan tubuh korbannya bisa memberikan mereka keberanian yang luar biasa.
Selain itu pula setelah menyiksa, membunuh dan memakan tubuh korbannya kemudian mereka membakar tubuh para korbannya di suatu ruang bawah tanah di tempat persembunyian mereka.
Geng ini kemudian di tangkap di bulan September 1994, setelah wanita yang mereka culik berhasil melarikan diri. Setelah di tangkap Geng ini berbicara tentang kesenjangan sosial yang mencolok di Korea selatan.
Salah satu anggota Geng Kim Hyon yang berusia 22 tahun, berkata "Saya merasa sangat dendam dan juga marah terhadap semua orang kaya, dan saya menyesal tidak bisa membunuh mereka semuanya".
Pada tanggal 31 Oktober 1994, 6 orang anggota geng di jatuhi hukuman mati, dan salah satu anggota geng yang wanita menerima hukuman percobaan selama 3 tahun. Ke-6 orang tersebut akhirnya di eksekusi mati pada november 1995.
Geng Pemuja Setan - FinlandiaPada Bulan Oktober 1998, telah di temukan sebuah kaki manusia di tempat pembuangan sampah di Huvinkaa, Finlandia. Setelah dilakukan investigasi terhadap penemuan kaki manusia tersebut, ditemukanlah pelaku dari pembunuhan sadis tersebut. Ternyata mengarah pada 4 orang anak muda pemuja setan.
Anggota mereka terdiri dari Jarno Sebastian Elg (24 tahun), Terhi Johanna Tervashonka (17 tahun), Mika Kristian Riska (20 tahun) dan seorang anak laki laki berusia 16 tahun.
geng kanibal dari finlandia
Setelah mereka semua ditangkap, mereka mengaku membunuh seorang pria berusia 23 tahun. Pria ini kemudian disiksa selama berjam jam, sementara para pembunuh mendengarkan lagu Kabil Chronicle yang dibawakan oleh Band Black Metal Norwegia Kuno.
Pria yang di siksa tersebut akhirnya mati lemas setelah wajahnya di tutupi lakban. Setelah korbannya mati kemudian mereka melakukan ritual memakan tubuh korbannya.
Tiga dari ke empat orang anggota pemuja tersebut akhirnya mendapatkan hukuman penjara, sedangkan seorang anak laki laki berusia 16 tahun di bebaskan karena masih berusia di bawah umur.
Jarno Sebastian Elg (24 tahun) di jatuhi hukuman seumur hidup, Terhi Johanna Tervashonka (17 tahun) di jatuhi hukuman 8 tahun 6 bulan, dan Mika Kristian Riska (20 tahun) di jatuhi kumuman 2 tahun 8 bulan.
Saat di bebaskan dari penjara tanggal 7 Juni 2007, Terhi Johanna Tervashonka kembali di penjara karena terlibat pembunuhan terhadap seorang pria paruh baya, dan di hukum 9 tahun penjara. Dan Jarno Sebastian Elg di berikan pembebasan bersyarat pada Desember 2014
Kelompok Pemuja Setan - Amerika SerikatPada Musim Panas tahun 1970, di California terguncang dengan terbongkarnya kasus ritual pembunuhan sadis sekelompok remaja. Dan Akhirnya terungkap kasus tersebut dilakukan oleh sekelompok remaja pemuja setan.
Kelompok pemuja setan ini terdiri dari Steven Hurd (20 tahun), Christopher Giboney (17 tahun) dan Herman Taylor (16 tahun) dan juga Arthur "Moose" Hulse (16 tahun).kanibal pemuja setan
Awalnya perkumpulan pemuja setan ini hanya mengorbankan hewan hewan kecil, namun selanjutnya mereka memutuskan untuk mengorbankan manusia dalam ritualnya.
Pada 2 Juni Hurd dan juga Hulse pergi ke sebuah pompa bensin di Santa Ana, di pompa bensin tersebut mereka bertemu dengan Jerry Wayne Carlin (20 tahun) yang saat itu sedang bekerja disana. Selanjutnya mereka membunuh Jerry di toilet dengan menggunakan kapak.
Hurd mengatakan bahwa setelah pembunuhan tersebut, Hulse menjilati darah yang menempel di kapak, dan meninggalkan tubuh Jerry di toilet. Selanjutnya Hurd dan Hulse merampok pompa bensi tersebut dan mengambil jaket Jerry.
Pada hari berikutnya saat saat keduanya hendak pergi ke Santa Ana, mobil mereka mogok, kemudian mereka membajak sebuah mobil yang dikendarai oleh Florence Nancy Brown, seorang guru sekolah berusia 31 tahun dan ibu dari 5 orang anak.
Kemudian mereka membawa Florence Nancy Brown ke sebuah kebun jeruk, saat berada disana Hurd menikamnya sebanyak 21 kali, dan selanjutnya memakan beberapa anggota tubuh dari Florence.
Anehnya setelah kejadian tersebut Hurd memberitahukan kepada seorang psikiater bahwa ia telah membunuh Florence dan memakan sebagian dari tubuhnya, yang katanya rasanya seperti daging ayam.
Setelah dilaporkan kepada polisi setempat, polisi menemukan jasad Florence 12 hari kemudian. Dimana jasad Florence pada saat di temukan sudah tidak lengkap lagi, yaitu potongan kaki kanan yang hilang, lengan kanan yang terputus, serta jantung dan paru parunya hilang.
Akhirnya kelompok pemuja setan ini di tangkap. Saat di lakukan interogasi Hurd mengakui kedua pembunuhan tersebut, dia dia di diagnosa mengidap Skizofrenia dan akhirnya dikirim ke rumah sakit jiwa.
Selama 5 tahun Hurd berada di rumah sakit tersebut, dan akhirnya di pindahkan ke sebuah penjara dengan pengamanan yang ekstra ketat. Sementara Arthur "Moose" Hulse dijatuhi hukuman seumur hidup, dan Giboney serta Taylor di hukum sebagai kejahatan remaja. Hurd meninggal pada 28 Mei 2005
Maxim Glavatskikh dan Yury Mozhnov Remaja Kanibal dari RusiaPada Bulan Januari 2009, Maxim Glavatskikh dan Yury Mozhnov keduanya berusia 20 tahun, sedang minum minuman beralkohol dengan pacar wanita Yury Maznov yaitu Karina Barduchyan (16 tahun) di sebuah apartment di Saint Petersburg, Rusia.
Entah dengan alasan yang tidak jelas kemudian Maxim Glavatskikh dan Yury Mozhnov membunuh Karina Barduchyan. Setelah Karina meninggal kemudian mereka memotong motong tubuhnya dengan menggunakan pisau daging lantas memasaknya dengan kentang, bawang dan juga bumbu.
manusia pemakan daging kanibal dari rusia
Setelah masak kemudian keduanya menyantap daging gadis belia ini. Setelah selesai makan, kemudian keduanya kembali memotong motong tubuh Karina dan membuangnya ke seluruh kota dan juga pedesaan.
Dua Minggu setelah Karina dilaporkan menghilang, sang Ibu menemukan puisi cinta yang di tujukan kepada Yury Mozhnov. Akhirnya Glavatskikh dan Mozhnov ditangkap, dan mereka mengakui telah membunuh Karina dan memakan sebagian tubuhnya.
Ketika di Interogasi polisi mengapa mereka sampai memakan tubuh Karina, alasannya sangat simple dan sederhana, yaitu mereka saat itu sedang Mabuk dan juga lapar. Pengadilan menjatuhkan hukuman 19 tahun penjara kepada Maxim Glavatskikh, dan 18 tahun penjara untuk Yury Mozhnov.
Ivan L - Remaja Kanibal dari RusiaPada pertengahan bulan Agustus 2011, seorang pria yang diketahui bernama Ivan L (21 tahun) terlibat kasus pembunuhan sadis. Ivan yang juga seorang Gay membawa korbannya seorang pria 32 tahun ke rumahnya di Murmansk di Arktik Rusia.
Sesampai di rumahnya Ivan yang juga seorang koki, membujuk korbannya untuk mandi di kamar mandinya. Setelah berada di kamar mandi, kemudian Ivan menikam pria tersebut sampai mati.
kanibal yang memasak daging korbannya dan membuat sosis dari daging manusia
Setelah meninggal Ivan mengisi bak mandinya dan merendam tubuh pria tersebut untuk melunakan dagingnya.
Setelah direndam Ivan kemudian memotong tubuh korbannya menjadi beberapa potongan potongan, lalu menempatkannya di wajan, memberikan saus tomat dan minyak lantas menggoreng daging tubuh pria tersebut. Setelah matang kemudian dia memakannya.
Yang cukup mencengangkan adalah Ivan membuat video bagaimana cara memasak roti dan juga sosis dengan menggunakan daging manusia dan kemudian menguploadnya ke internet. Kemudian Ivan di tangkap polisi dan mengakui semua perbuatannya dan dia kemudian menjalani pemeriksaan kejiwaan dan di jatuhi hukuman 15 tahun penjara.
Kevin Davis Kanibal Sadis - Amerika SerikatPada Tanggal 27 Maret 2014, Kevin Davis remaja berusia 18 tahun telah membunuh Ibunya sendiri Kimberly Hill di Apartemen Corpus Christi di Texas, Amerika Serikat. Dengan alasan tidak jelas Kevin mencekik ibunya dengan tali namun tidak berhasil, kemudian dia memukul kepala ibunya dengan palu hingga tengkorak kepalanya pecah dan tewas.
Tidak hanya itu saja Kevin memakan otak kepala Ibunya, menurut pengakuannya rasa otak tersebut memiliki tektur seperti dempul.Tidak sampai di situ saja kebiadaban Kevin terhadap ibunya terus berlanjut, setelah memakan otak kepala Ibunya, lalu dia memperkosa mayat ibunya. Sungguh perbuatan yang sangat keji.
kevin davis remaja kanibal yang sadis dan keji
Setelah itu Kevin meninggalkan apartemennya dan berjalan beberapa waktu, selanjutnya dia mengetuk rumah pertama dan membunyikan bel. Kepada pemilik Rumah Kevin memerintahkan untuk menelpon 911 karena ia baru saja membunuh seseorang.
Di kantor polisi saat di interogasi Kevin Davis mengatakan bahwa ia tidak membunuh ibunya, dia hanya mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang mengerikan dan juga menjijikan. Saat di tanya apakah Kevin mengalami sakit kejiwaan atau gila, dia mengatakan dia tidak gila, Kevin hanya mengatakan bahwa dia berfantasi untuk berhubungan seks dengan mayat.
Saat di periksa kejiwaannya, sang psikiater mengatakan bahwa Kevin tidak sakit mental, dan Akhirnya Kevin Davis di jatuhi hukuman seumur hidup.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Abdirrahman Al Jibrin Abu Daud Abu Dawud AC Ad Daudi ADA Afar Depression Afrika Barat Afrika Timur Agung Murdifi Akademi Metrologi Akhirnya Kevin Davis Al Arabiya Al Baqarah Alasannya Mengejutkan Malam Aliah Amanee Almarhum Pak Hardi Amanda Jean Linscott Amerika Selatan Amerika Serikat Anak Marcus Wesson Anak Odin Anda Menjauhlah Andy Rubin Anemia Anak Angel Oak Terletak Anita Ingmarsdotter Annie Savitri Apakah Anda Arik Banyadhu Arteesha Donaldson Ashraf Khalid ASI ASLI Asmida Wahab Atau Anda ATM Aurora Job Australia Ayah Gadis Rp Ayah Pemerkosa Ayo Pak Polisi Baca Juga Baca Juga Musisi Bagi Capri Bahagianya Merayakan Cinta Bandar Lampung Bangsa Belanda Beberapa Negara Beenchcraft Bonanza F5 Beijing berita unik Beruang Air Bhupendra Maisuria Bila Anda Blackburn Rovers BMW BNI BPK Bulan April Buya Syafii Cancer Research Carl Pruit Catatan Langkah CCTV Cepat Ringkus cerita anrh cerita unik Chakra Khan China CHINNAMASTA Christine Gerbstadt Creative Technology cuba Dalam Bab Dalam Hindu Dalam Islam Dalam Jannah Dan Yusufpun Dang Van Huynh Daniel Copperimage Dari Abdullah Dartmouth College David Snowdon Dear Gadis Jelita Dengan Internet Dengan Membayangkan Departemen Neurologi Departemen Obstetrics Gynecology Departemen Psikiatri Behavioral Deputi Van Yen Dermaga Armatim Desa Akkar Desa Brumbung Dewi Kematian Di Universitas Pittsburgh Diana Pungky Dikutip Dream Dilansir Kami Dilansir Mynewshub Dinas Kabupaten Kota Dinas Sosial Disaksikan Oleh Keluarga Diyakini Menjadi Hantu Dmitry Itskov DNA Doctor Faust Dr Kurt Straif Dr Mumby Duke University Dunia Melinda Gates Duren Sawit Dwaeji Daging Ego Anda Emerald Isle ENTER Era Perunggu Erik Johansen Eropa Timur ESP Estonia Pohon Estu Suryowati Eugenie Bitar Fanpage Teman Ahok Farid Assifa Faten Nasyrah Zulkifli Fatwa Syaikh Abdullah Festival Kendal Calling FOTO Foto Lucu Valak FPI Fukui Prefektur Gadis Masuk Game Guardian Game Hacker Game Killer Gardu Induk Gatot Brajamusti GBK Gerbang Menuju Valhalla Gerbang Neraka Derweze Gereja St Goodwin Sands Google Android Google Indonesia Great Pyramid Giza Greenland Guinness World Record Hadiah-hadiah Anda Haji Nasir HAL Halcyon Molekuler Hamburkan Banyak Rupiah Hanny Kristianto Desta Hantu Tanpa Kepala Happyaku Bikuni Harvard Ellen Langer Hepatitis Makan Hitung Garis Hiu Cyclops Honda Beat Hong Kong HOOPOE HP HR Huang Di Ibu Melati Ilusi Anda Imam Al Qurthubi India indonesia Info Huynh Inggris Simon Bolivar Inilah Video Ishak Selalu Dihati Islam Allah Istri Bill Gates Jack Kornfield Jakarta Barat Jaksa John Wylde Jalan Karet JAM James Bond Thunderball Jarnail Singh Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Besi Jessica Wongso Jika Anda Jinny Oh Jinny Johann Georg Faust Joice Yalina Joe Joko Putra Jona Tanjung Sianipar Joseph Stalin Jurassic World Kabupaten Bekasi Kabupaten Bone Kaisar Kuning Kalau Allah Kanjeng Ratu Kidul Kapan Waktu Karena Anda Karena Lu Karolina Kurkova Katakanlah H4idh Kecamatan Libureng Kecamatan Mranggen Kecantikan Succubus Kejaksaan Agung Kelelawar Hidung Daunimage Keluarga Cap Lang Kemah Pertemuan Kementerian Perdagangan Kemudian Dewi Mutiara Kesadaran Anda Ketika Anda Ketika Apple Khek Hakka KIP Kisah Jiao Yu Komandan Turki Kontributor Pontianak Kopi Vietnam Korea Selatan Kota Bekasi Kota Fuzhou Kota Tangerang KTP Kulon Progo Kurang Diketahui Kyai Berarti Kyai Gimana Kyai Sekiranya Lady Gaga Lady Lovibond Lake District Land Rover Discovery Langka Siapa Larry Ellison Kematian Latoya Hudson LAYANAN Lebanon LEBIH Lee Cooper Lelaki Kardus Lelaki Kerdus Levita Ginting Supit Linna Susanto Lord Norbury Lucid Dream Macam Mana Madagaskar Baobab Adansonia Mafia Kasir Maha Penyayang Malam Pertama Pengantin Malaysia Manisha Mohan Marcus Delon Wesson Mario Teguh Mark Zuckerberg Mary Lynn Master Sains Masyarakat Jepang Maurice Groose Maurice Grosse Maxim Glavatskikh Mbah Ponco Megawati Soekarnoputri Memperhatikan Bumiputera Memutihkan Gigi Tak Menangani Nyeri Menarik Aneh Mengajarkan Mengkafani Jenazah Mengapa Anda Mengatasi Kanker Batang Menteri Pendidikan Menurunkan Berat Badan Menurut Habibie Menurut Sebayang Michael Jordan Midgard Bumi Mie Instans Minyak Kayu Putih Mitologi Norwegia Morning Star Mudjie Massaid Mumi Duyung Muzakkir Ali Djamil Myrtles Plantation Naga Korea Naga Slovenia Nah Root Nama Alkonost Nama Choronzon Nancy Kerlin Barnett Napoleon Hill National Cancer Institute Negeri Ginseng Korea Nenek Disiksa Newcastle United North Carolina North Ice Station Nun Study Nyi Roro Kidul Orang Tua Ozzy Osbourne Padahal Jefri Padahal Smartphone Paham Sebayang Pak Budi Amarta Pak Gombloh Pak Hartono Pak Mugi PALSU Pangeran Iblis Paris Pasangan Anda Paul Oliver Paus Perancis PBB PDB Pekan Budaya Indonesia Pelindungan Konsumen Pemuda Boleh Pendopo Kabupaten Malang Penelitian Lise Gliot Pengadilan Negeri Hull Pentadbiran Awam Penulis Dian Maharani Penyanyi Malaysia Perawan Maria Ballingspittle Perekonomian Qatar Pergelangan Tangan Anda Pernahkah Anda Peter Moulson Pine Grove Cemetery PKL PLN Polisi Anda Polisi Ini Portugal Posko Ketupat Program Amnesti Pajak Provinsi Fujian Provinsi Liaoning Pulau Pinang Putri Sulungnya Sheila QS Raja Solomon Rasulullah Saw Rasulullah Shallallahu Ratu Pantai Selatan Redpoint Ventures Relpma Jc Jen Renaisans Jerman Republik Congo Revitha Rahmat Reza Indragiri Amriel Ridha Allah Root Android Roslan Ali Rou Babi RS Rutan Salemba Saat Idul Fitri Saat Lu Saat Randy Saidatina Aisyah Sakha Rusia Sandiwara Sang Kasir Sanggar Langgeng Budaya Santa Maria Sardjito Yogyakarta Seekor Ular Pelangi Sekali Anda Sekian Banyak Selain Elma Theana Selanjutnya Simmons Sembelit Makan Sementara Netizen Senegal Seorang Ibu Keasyikan Sepertinya Siren Serangga Braconidae Serbia Sertu Mashudi Shalih Al Utsaimin Si Pemuda Siklus Anak Baik Silicon Valley Silver Star SIM Simon Reed Sirenum Scopuli Sistem Ferry Sistem Operasi Siti Naaima Samsuni SM SMA Sophie Message South Carolina South Street Cemetery Sri Harini STNK Suami Siti Nurhaliza Sudjono Hartanto Sukai Bernostalgia Sulawesi Tengah SUMBER Sumber Brilio Sumber Dailymail Sumber Merdeka Superintenden Mohd Supono Mustajab Sylcia Gail Tahukah Anda Tahukan Anda Taiwan Tak Miliki Hutang Talk Show Makna Tanah Air Tanzania Tapi Anda Tatar Siberia Tellman Knudson Tenggorokan Joko Tentang Pengampunan Pajak Terhi Johanna Tervashonka Termakmur Di Dunia Tesar Kaka Tidak Punyai Permasalahan Tidakkah Anda Tonkatsu Hidangan Jepang Tonton Extra Toronto Star Toyota Rush Trevor Blake Uni Soviet US Video Penampakan Video Penampakan Malaikat Video Tutorial Video Tutorial Gambar Video Tutorial Perahu Vietnam China Vostok Station Waduh Pemandangan Wajah Dengan Cepat Wajah Loki Wall Street Wall Street Financial Wan Mohamad Fadhli Water Bears Wayan Mirna Salihin WC Weny Mardyka Kwi White Lady WHO Willis Carrier Wisnuhandy Widyoastono Wong Serah Woodline Motor Cargo Wujing Hospital Xing Tian Yang Jelas Yang Penting Sah Yao Bikuni Yard Connection Yasuhisa Arai Yesus Kristus Yohanes Kurnia Irawan Yuniar Dias Sutisna Yury Mozhnov Zainal Abidin Zhang Ming Zodiak Gemini
false
ltr
item
Sekilas Berita Unik: Kisah Remaja Kanibal Pemakan Daging Manusia Paling Sadis di Dunia
Kisah Remaja Kanibal Pemakan Daging Manusia Paling Sadis di Dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGUqRWpTb3MU5A1Y2kC6ICDeZ6fy3ldTi7C2e9jVV_nP3JOWsUIrxKYS209rgkcq3Az-d78SDYe-Pfx8X63a4sUt99kQctUSDtB8xvaY6qHP_weVnXNYLhpcsacqfJQSzrK6v4dHmGYOTt/s640/the+chijon+family.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGUqRWpTb3MU5A1Y2kC6ICDeZ6fy3ldTi7C2e9jVV_nP3JOWsUIrxKYS209rgkcq3Az-d78SDYe-Pfx8X63a4sUt99kQctUSDtB8xvaY6qHP_weVnXNYLhpcsacqfJQSzrK6v4dHmGYOTt/s72-c/the+chijon+family.jpg
Sekilas Berita Unik
https://beritanya-unik.blogspot.com/2016/06/blog-post_47.html
https://beritanya-unik.blogspot.com/
http://beritanya-unik.blogspot.com/
http://beritanya-unik.blogspot.com/2016/06/blog-post_47.html
true
8592275457488873751
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy